Cara Membuat Postingan Instagram Viral untuk Jualan
Cara Membuat Postingan Instagram Viral untuk Jualan

Cara Membuat Postingan Instagram Viral untuk Jualan

Instagram sebagai aplikasi berbagi foto dan video, kini semakin populer. Kepopulerannya mengalahkan aplikasi sharing foto dan video lainnya. Bahkan, ketenaran IG ini dapat dimanfaatkan untuk kepentingan tertentu.

Jika kamu adalah seorang seller, menjadikan Instagram sebagai media promosi adalah sebuah keharusan. Namun, kamu harus cermat dan cerdas dalam mengemas konten postingan agar terlihat menarik. Dimulai dari editing konten hingga waktu terbaik posting konten terbaru.

Langkah vital ini merupakan syarat pertama agar postingan bisa jadi konten viral di Instagram. Kamu bisa memanfaatkan kreativitas dalam menciptakannya sehingga orang akan senang share secara gratis postinganmu. Namun, ini hanya akan terjadi bila akun instragram telah punya popularitas, seperti banyak follower.

Pada kesempatan ini, kami akan sampaikan bagaimana cara membuat konten yang bisa viral di IG secara gratis. Berhati-hatilah, karena konten ini mengakibatkan follower instagram kamu jadi meningkat. Namun, jalannya sangat berliku-liku. Jika malas, kamu bisa gunakan jasa Tambah follower instagram.

Cara Membuat Postingan Instagram Viral buat Jualan

Membuat postingan IG agar bisa mendatangkan banyak follower itu tidaklah susah. Untuk mendapatkannya, kamu perlu lakukan ujicoba berkali-kali hingga menemukan winning postingan. Demi mencapai tujuan tersebut, berikut cara mudahnya.

Pertama, Mengenali Jenis Postingan di Instagram

Terdapat beberapa fitur IG yang bisa kamu manfaatkan untuk meningkatkan follower IG. Contoh fitur IG yang menarik adalah foto, video, infografis, reels, siaran langsung dan Instastory.

Kamu bisa maksimalkan beberapa fitur instagram ini sebagai sebuah postingan dengan mengemasnya dalam konten menarik dan berkualitas. Pembuatan konten instagram berkualitas itu sangat memerlukan ide konten kreatif.

Kedua, Mengenali Calon Follower Sejati Kamu

Mengetahui target audience Instagram kita adalah suatu keharusan. Dimulai dari rentang umur, lokasi mereka hingga hobi serta kesukaannya. Dengan demikian, kreator konten dapat menyesuaikan kebutuhan mereka.

Bayangkan jika kamu memanfaatkan Instagram untuk jualan baju anti lecek bagi Mahasiswa. Sebagaimana kita tahu bahwa sebagian mereka malas untuk menggosok pakaiannya saat sebelum berangkat ke kampus.

Dengan produk baju anti lecek, mereka akan dengan senang hati tanpa beban berangkat kuliah. Ini karena kondisi baju yang ia pakai tetap nampak rapi mesti tanpa setrika. Enaknya lagi, mereka akan dengan senang hati mempromosikan produk kamu terhadap temannya secara gratis, enak bukan? Pasti cuan dong.

Ketiga, Posting Konten secara Rutin Terjadwal

Membuat postingan secara terjadwal itu sangatlah penting. Kamu bisa mulai menganalisa kapankah waktu terbaik untuk share postingan terbaru. Hal ini dapat dipermudah dengan mengecek jam berapakah target audience kamu sering buka instagram.

Buatlah postingan yang menarik, baik berupa caption atau pertanyaan yang mengundang respon tinggi. Kamu juga bisa manfaatkan promo atau mengadakan give away bagi follower instagram kamu. Ajak mereka untuk mention teman IG nya minimal beberapa orang. Selain itu, hendaknya kamu meminta follower untuk share salah satu postingan Instagram kamu.

Dengan begini, bot Instagram akan menjadikan postingan kamu menjadi FYP.

Jika kamu ingin mendapat follower cepat, bisa gunakan jasa Tambah follower ig yang terjangkau, semoga informasi ini bermanfaat.

About admin

Check Also

5 Cara Mudah Agar Rumah Kamu Bebas Virus Corona

5 Cara Mudah Agar Rumah Kamu Bebas Virus Corona

5 Cara Mudah Agar Rumah Kamu Bebas Virus Corona –¬†Penyebaran Virus Corona semakin menjadi, kita …